Blog

Sepanjang Kehamilan, Putri Marino Lebih Manja Pada Chicco Namun Gak Ngidam
00
 

Putri Marino masih aktif di saat kehamilannya. Istri dari Chicco Jerikho itu tetap mengadiri acara IMA Awards 2018 di MNC Studios, Jakarta Barat pada Rabu (4/7).

Walau demikian nyatanya Putri juga alami pergantian yang umum berlangsung pada wanita hamil. Aktris muda satu itu mengakui lebih manja pada sang suami pada kehamilan pertamanya itu.

11putri_marino-20180705-012-agus

” (Manja) banget sich. Maka lebih apa ya? Lebih mohon diperhatiin, lebih manja lantaran hormon kali ya bawaan hamil, (bawaan) anak, ” tutur Putri perihal kehamilannya.

Tidak cuma lebih manja, Putri yang sering mengunggah karya puisinya ke instagram itu lebih melankolis sepanjang kehamilannya.

” Saya memanglah saat sebelum hamil telah mellow sich. Hehe. Maka hamil lebih mellow sich, ” papar Putri perihal moodnya sepanjang kehamilan. Pergantian hormon yang dihadapi beberapa wanita hamil memanglah jadi penyebab pergantian sikap.

selama-kehamilan-putri-marino-lebih-man-132824

Tidak cuma pergantian sikap, pada saat kehamilan berlangsung juga penambahan berat tubuh. Dalam saat kehamilannya itu Putri mengakui sudah naik seputar 8-9 kilo. Ia juga mengakui mulai terasa ngos-ngosan serta terasa makin hamil.

Walau alami pergantian mood, nyatanya Putri tidak rasakan ada ngidam loh. ” Tidak. Puji Tuchan tidak ada ngidam sekalipun. Maka bila di tanya ngidamnya apa? Tidak ada ngidam sekalipun sich, ” pungkas Putri.