Blog

Sensual, Jessie J Nyaris Telanjang di Java Jazz 2015!
00
 

Performa Jessie J di panggung Java Jazz Festival 2015 semalam memanglah layak dikira juga sebagai terakhir dari acara musik yang telah masuk th. penyelenggaraan ke-11. Walau sekalipun tidak menyinggung genre jazz, pemirsa yang penuhi main stage hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (8/3) tidak perduli serta terlihat sangatlah senang sesudah konser selesai.

Penyanyi asal Inggris ini menggebrak Jakarta dengan dandanan yang cuek tetapi menawan. Ia kenakan kaos hitam bertuliskan Jakarta dan hotpants berwarna seirama. Sepintas dilihat, Jessie terlihat seperti cuma kenakan kaos tanpa ada celana karena ujung kaosnya menutupi paha.

Yang memiliki nama komplit Jessica Ellen Cornish itu tampak atraktif diatas panggung. Ia membawakan sebagian lagu dari yang hits di Indonesia hingga yang tidak sering terdengar. Sebut saja Domino, Sexy Lady, Burnin’ Me Up, Who Are You, Masterpiece, Sweet Stalker, sampai Price Tag. Vokal Jessie betul-betul gahar. Ia tidak sangsi mengobral begitu dahsyat suaranya sampai pemirsa juga berseru ramai. Panggung makin memanas saat wanita kelahiran 27 Maret 1988 itu menyanyikan lagu Thunder.

” Nyatanya Jakarta panas sekali ya. Maafkan saya dengan apa yang berlangsung tiga menit ke depan. Kita bersenang-senang saja, ” tuturnya.

Tidak lama berselang, di dalam membawakan nomer Do it Like A Dude itu Jessie J melempar kaos yang dipakainya ke arah pemirsa. Tersisa bra hitam dan hotpants yang spontan bikin pemirsa tercengang. But, show must go on, Jessie selalu tampak sensual sampai lagu usai. Bahkan juga ia pernah kayang serta meliukkan badan di depan panggung.

Sesudah jeda sebagian menit, Jessie kembali ke panggung dengan kaos putih bertuliskan Bang Bang. Dapat ditebak, ia membawakan lagu Bang Bang yang aslinya dibawakan dengan cara kerjasama dengan Nicki Minaj serta Ariana Grande juga sebagai sajian paling akhir.