Blog

Semakin Populer, Regina Ivanova Tidak Mau Merubah Sifat
00
 

Mulai sejak nampak perdana juga sebagai finalis Indonesian Idol, Regina sudah dikenalkan juga sebagai Regina Ivanova. Walau sekian, tidak dapat disangkal image idol sangatlah menempel padanya.

” Ya, kebanyakan orang pasti tahunya Regina Idol. Tidak tahu mengapa image idol itu sangatlah menempel sama kita gitu. Puji tuhan saya sih bersukur banget. Hingga sekarang ini telah mencapai th. ketiga sesudah saya (di Indonesian) Idol, masih tetap diakui, masih tetap dapat eksis, ” katanya waktu bakal rekaman untuk album TRIBUTE TO RINTO HARAHAP.

Sepanjang 3 th. mulai sejak jadi pemenang Indonesian Idol, Regina rasakan sebagian pergantian dalam kehidupannya. Salah satu pergantian paling besar pasti ada pada finansialnya.

” Dahulu saya tuh jika ngafe, dari sisi materinya lah, ngafe berapakah sih pendapatannya? Namun dahulu saya bersukur bisa uang segitu. Dahulu sama saat ini sangatlah jauh tidak sama. Dahulu ada Almarhum papaku untuk dukungan keluarga, saat ini Tuhan mempercayakan saya untuk dukungan keluarga, ” lanjutnya.

Terkecuali masalah duit, tidak banyak yang beralih dari diri Regina. Ia pribadi tidak mau sifatnya banyak beralih.

” Seluruhnya kawan-kawan saya paling deket tidak pernah ngerasa ada yang beralih dari seseorang Regina. Saya memanglah tidak ingin jadi orang lain. Saya ingin tetep jadi diri sendiri. Males juga jika palsu. Bukanlah gue banget ya, saya selalu jadi diri sendiri saya saja, ” ujarnya.