Blog

SELINGKUH – VIA VALLEN karaoke ( tanpa vokal )
00
 





Via Vallen Kerap Dikira Serupa Ayu Ting Ting
Muka pedangdut koplo Via Vallen mungkin saja telah tidak asing lagi di mata beberapa penggemar musik dangdut. Pendatang baru yang satu ini sering disebut-sebut serupa dengan Ayu Ting Ting.

Bahkan juga Via Vallen kerap disebut kembaran pelantun hits Sik Asyik itu. Walau sebenarnya via Vallen sendiri terasa dianya sekalipun tidak serupa dengan Ayu Ting Ting baik dari muka ataupun penampilannya.
” Bila photo dari sebagian angle beberapa orang katakan serupa banget. Tuturnya seperti Ayu Ting Ting jaman dahulu cocok baru populer, masihlah gendut gitu. Serupa dari tempat mana ya? ” tutur via Vallen waktu wawancara berbarengan Liputan6. com di Senayan, Jakarta, Kamis (8/10/2015).

Untuk via Vallen sering dimaksud serupa Ayu Ting Ting membuatnya tidak enak hati. Hal semacam itu karena Lewat terasa tak layak disandingkan dengan bekas kekasih Shaheer Sheikh yang namanya telah populer di semua Indonesia.
” Saya tuh bukanlah siapa-siapa, saat disamain seperti Ayu Ting Ting yang telah populer. Dia lebih cantik, lebih keren, takutnya kan ada orang yang tidak sukai disebut serupa sama yang lain. Terlebih sama saya, ” kata via.

Cewek berumur 25 th. ini memanglah baru menekuni didunia hiburan Tanah Air. via Vallen melaunching single perdananya bertopik Selingkuh. Walau termasuk baru, nama via Vallen telah lebih dahulu tenar di daerah Jawa Timur dengan julukan Ratu Pop Koplok.

 

SELINGKUH – VIA VALLEN karaoke ( tanpa vokal )

 

Kumpulan lagu karaoke

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.