Blog

Selesai Tampak Berbarengan, Miley Cyrus Jatuh Cinta Pada Joan Jett 
00
 

Jemu dengan tampilan Miley Cyrus yang itu-itu saja? Sabar dahulu, lantaran tampilan teranyarnya kesempatan ini sungguh lain dari umumnya. Kolaborasinya kali ini dapat sungguh diluar sangkaan.

Pada tanggal 18 April lantas, Miley tampak di Rock And Roll Hall Of Fame. Tidak sendirian, malam itu ia tampak berbarengan Dave Grohl serta seseorang musisi legendaris, Joan Jett. Tampilan trio dadakan ini yaitu untuk berikan penghormatan pada Joan Jett yang masuk dalam Hall Of Fame berbarengan bandnya, The Blackheart.

Oleh karena itu mereka bertiga membawakan lagu-lagu punya Joan Jett seperti Bad Reputation, Crimson & Clover, serta Cherry Bomb. Lagu-lagu itu pernah dibawakan Joan Jett berbarengan bandnya terdahulu, The Runaways. Band ini yaitu band punk th. 70an yang seluruhnya personelnya wanita.

Miley juga menyampaikan bahwa ia sangatlah kagum pada Joan Jett. Miley bahkan juga menjulukinya Superwoman. ” Saya mau bercinta dengan Joan Jett, ” kata Miley yang disambut dengan sorak sorai pemirsa yang tidak menganggap bahwa Miley akan berkata sekian.

” Kami datang ke Oprah berbarengan, serta sesudahnya saya turut ke kamar hotel Joan, ” sambung Miley. ” Waktu tampak, beberapa musisi pendatang baru mesti tampak berbarengan pujaan mereka, serta sudah pasti saya mau tampak berbarengan Joan, ” lanjutnya.

” Waktu tengah ada di kamar mandi hotel, kami merokok serta bercakap. Serta waktu tersebut saya mau lakukan seluruhnya yang ia katakan padaku, ” tutur Miley. ” Saya juga dengarkan kisahnya saat masih tetap berbarengan The Runaways. Ia bicara masalah musik, ” lanjutnya.

” Ia juga bercerita kenapa ia sangatlah menyayangi binatang, serta ia tidak mau mengonsumsi mereka. Saya terasa bahwa ketika itu, bagiku, ia yaitu Superwoman. Seseorang Superwoman yang sesungguhnya, ” ujarnya.