Blog

Selesai Lamaran Sah, Ammar Zoni serta Irish Bella Akan Menikah Tahun Ini?
00
 

Peristiwa sangat manis dalam kehidupan Ammar Zoni serta Irish Bella barusan dirasa. Ammar Zoni akan memutuskan untuk melamar kekasihnya itu waktu lalu. Selesai Ammar Zoni mengutarakan perasaannya, Irish Bella juga terima lamarannya itu.

Ammar Zoni memberi surprise istimewa pada wanita berumur 22 tahun itu. Walau awalannya menyimpan berprasangka buruk pada Ammar sebab peristiwa di luar pendapat, akan tetapi kedua-duanya sekarang sudah selesai bahagia.

ammar_zoni_dan_irish_bella20190113011bayu

1. Menikah Tahun Ini

Ammar Zoni mengutarakan acara lamaran sah akan dikerjakan secepat-cepatnya. Walau kedua-duanya merahasiakan tanggal persisnya akan tetapi akan ada surprise yang lain pada peristiwa lamaran sah itu.

“Insya Allah secepat-cepatnya. Jika untuk tanggal sich kejutan ya, yang juga bakal ada dobrakan lainnya sesudah itu,” papar pria berumur 23 tahun itu.

“Aduh ditambah lagi ya saya yang pusing,” sambung Irish waktu didapati di lokasi Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/1).

Begitu juga saat di tanya masalah waktu kedua-duanya untuk menikah, Ammar Zoni juga cuma menjawabnya singkat. Ammar juga berharap dianya serta Irish dapat puasa serta lebaran bersama dengan tahun ini.

“Insya Allah, nikmatnya lebaran saling, puasa saling apakah tidak? Doain saja ya,” katanya.

usai-lamaran-resmi-ammar-zoni-dan-irish-86bdf5
2. Telah Gunakan Layanan WO?

Selanjutnya kembali, Ammar Zoni serta Irish Bella nanti akan memakai layanan wedding organizer (WO) punya rekan mereka. Bahkan juga pasangan artis Jonas Rivanno serta Asmirandah juga ingin turut ikut serta dalam peristiwa bahagia kedua-duanya.

“Sebetulnya WO-nya sendiri dari rekan-rekan sendiri pun sich, Jonas (Rivanno) serta Andah (Asmirandah) pun ingin ikut serta ikut juga. Doain saja lancar. Tetapi tanggal kapannya nantikan saja kelak,” jelas Ammar Zoni.

3. Peristiwa Sangat Manis

Awal mulanya, Ammar Zoni sudah sempat mengakui peristiwa lamaran itu adalah peristiwa yang sangat manis dalam kehidupannya. “Itu ialah peristiwa sangat manis dalam kehidupan gue untuk kali pertamanya serta Isnya Allah untuk yang terakhirnya gue lakukan itu,” katanya.

Wah, jadi tidak sabar nih menunggu berita bahagia dari Ammar Zoni serta Irish Bella ya. Mudah-mudahan lancar sampai kelak pada hari lamaran sah serta pernikahan ya.