Blog

Selesai Coachella, Destiny’s Child Siap Reuni Sekali lagi di Tour Solo Beyonce
00
 

LOS ANGELES – Masih tetap belum juga senang dengan reuni Destiny’s Child di panggung Coachella sebagian minggu lantas? Tak perlu cemas, karna group R&B yang bubar pada 2006 lantas itu juga akan reuni sekali lagi kurun waktu dekat.

usai-coachella-destiny-s-child-siap-reuni-lagi-di-tur-solo-beyonce-kuB4MbgAPt

Merilis Sindonews. com, Rabu (2/5/2018), Destiny’s Child gagasannya juga akan reuni sekali lagi di tour solo Beyonce, ” On The Run II “. Itu adalah tour konser Beyonce dengan sang suami, Jay Z.

Ditulis NME, tour juga akan di gelar di sebagian Negara, diawali di Inggris pada 6 Juni yang akan datang serta selesai di Seattle, Amerika Serikat, pada 4 Oktober. Sumber paling dekat Beyonce menyebutkan Rowland serta Michelle juga akan tampak dalam tour itu.

h39mbibf9nlrid8dsq8p_16294

” Beyonce bekerja tanpa ada capek untuk tampilan di Coachella, peristiwa puncaknya yaitu saat medley dengan Kelly serta Michelle. Mereka betul-betul nikmati bekerja bersama sekali lagi sesudah demikian lama serta saat ini Beyonce menginginkan mereka jadi sisi dari On The Run II, ” kata sumber itu.

Pada acara Coachella yang di gelar sekian waktu lalu, Beyonce tampak dengan Kelly Rowland serta Michelle Williams. Mereka tampak menyanyikan medley lagu seperti Say My Name, Soldier, serta Lose My Breath.