Blog

Selesai 7 Th. Berpisah, Padi Reborn Siap Kembali Menegur Beberapa Pencinta Musik
00
 

Pada masa 90an akhir sampai 2000an, Padi pasti jadi satu diantara rujukan sekalian pujaan beberapa pencinta musik di Indonesia. Tetapi walau mempunyai sederet hits yang kekal, unit pop/rock alternative asal Surabaya ini mengambil keputusan untuk berpisah serta melakukan karier semasing.

usai-7-tahun-berpisah-padi-reborn-siap--5d3ffa

Tetapi sesudah 7 th. berpisah, saat ini Piyu Padi cs siap untuk kembali mengambil langkah dengan nama Padi Reborn. Tidak cuma itu saja, mereka akan mengadakan satu konser besar yang bertopik Padi Reborn-Welcome Home Concert pada hari Sabtu, 3 Februari 2018.

Dengan Kayana Delapan sebagai pihak penyelenggara serta strategic mitra Berlian Entertainment, Padi Reborn-Welcome Home Concert juga juga akan di gelar di Grand City Surabaya jam 20. 00 WIB. Rama yang mewakili Kayana Delapan juga mengungkap bila konser yang satu ini sekalipun tidak dapat ditinggalkan demikian saja.

poster-konser-padi-reborn

” Padi lahir di Surabaya, serta konser besar eksklusif perdana untuk Padi Reborn juga mesti tampak pertama kalinya di Surabaya, ini juga akan manjadi konser istimewa untuk Padi Reborn yang juga akan menegur Sahabat Padi di Kota Kelahirannya pada tanggal 3 Februari 2018, ” tutur Kayana, seperti dimuat dalam press release yang kami terima.

Padi Reborn sendiri masih tetap ditukangi oleh Piyu, Fadly Padi, Ari Padi, Rindra Padi serta Yoyo Padi. Tetapi sebelumnya beraksi lewat konsernya di bln. Februari th. depan, Padi Reborn semakin lebih dahulu menegur Sahabat Padi di Jakarta, dimana tampilan itu adalah intimate show sekalian pre-event concert.

Gagasannya Padi Reborn dijadwalkan tampak dalam program acara Wednesday is Lovely Day di The Pallas Fairground Building, SCBD Jakarta pada hari Rabu, 31 Januari 2018 yang akan datang jam 20. 00 WIB.