Blog

Seleb Besties, Alika & Ana Octarina Tampak Kompak Seperti Saudara Kembar
00
 

Persahabatan seperti kepompong! Mungkin saja kalimat berikut yang pas melukiskan persahabatan pada 2 seleb di bawah ini. Alika Islamadina serta Ana Octarina.

Alika serta Ana di ketahui bersahabat mulai sejak tergabung dalam satu girl band bimbingan Kevin Aprilio. Saat ini girl band itu tidak sekali lagi melanjutkan jejak kariernya. Namun berlainan dengan persahabatan diantara Alika serta Ana.

aat-news-1

Keduanya sering kali tampak dengan. Dari mulai hang out, liburan, menghadiri satu acara, hingga photo yang mereka berikan di account sosial medianya semasing. Kompak banget!

Kekompakan diantara mereka juga tidak diragukan sekali lagi. Karena sangat kompaknya mereka tidak enggan tampak twinning lho. Tidak yakin? Inilah buktinya.

Beberapa waktu terakhir account Instagra pribadi punya Alika serta Ana mengunggah satu photo yang sama. Pada photo itu Alika serta Ana juga menuliskan caption yang lebih kurang sama juga. Yang dasarnya yaitu mereka terasa serupa seperti saudara kembar.

aat-news-2aat-news-4

Alika serta Ana berfoto membelakangi bagian depan camera, hingga punggung mereka lah yang terlihat pada photo itu. Bergandengan tangan serta menggunakan baju dengan cutting yang sama, dan model rambut yang sama persis, Alika serta Ana tampak seperti saudara kembar. Bedanya cuma terdapat di warna bajunya saja. Merah bata untuk Alika serta Coklat untuk Ana.

Bertukar kostum, saat ini mereka tampak menghadap camera. Dengan perpadauan warn yang fun, Alika serta Ana dipotret dengan ekspresi muka yang berlainan. Namun maish tetaplah bergandengan tangan bak tidak ingin berpisah.

aat-news-3

Berpindah ke photo ke-3 serta ke-4, mereka bertukar kostum. Keduanya sama menggunakan kostum berwarna coklat, keduanya tampak makin serupa. Walau tidak sekali lagi bergandengan tangan, keduanya tunjukkan ekspresi muka yang sama.

Pada photo ke-3 serta ke-4 Alika serta Ana kehadiran company baru. Salah nya ialah aktris Revalina S Temat. Di mana pada photo itu Reva ada membawa kesegaran.

Bila ke-3 wanita beda kompak kenakan pakaian memiliki nuansa coklat, Reva malah yakin diri kenakan warna biru. Difoto dengan tempat yang begitu cocok, yaitu dibagian tengah, Reva tampak jadi vocal point yang chic!