Blog

Sekarang Suka Travelling, Kartika Putri Papar Pergantian Habib Usman Sesudah Menikah
00
 

Semenjak akan memutuskan untuk menikah dengan Habib Usman bin Yahya, langsung banyak pergantian hidup yang dihadapi oleh Kartika Putri. Tidak hanya sudah pindah serta berhijab, Kartika pun tampak begitu bahagia nikmati hidup bersama dengan orang yang dia cintai.

Akan tetapi siapa kira, dulunya saat telah dipersunting oleh sang suami, Kartika mengakui cukuplah kaget tahu jika Habib Usman benar-benar tidak senang travelling. Bahkan juga Habib juga malas pergi lama naik pesawat terbang.

kini-doyan-travelling-kartika-putri-ung-35f88e

“Dahulu waktu baru nikah serta bercakap sama Habib, beliau narasi jika beliau tidak senang berjalan-jalan, tidak senang traveling, tidak senang long flight terkecuali umrah, selalu tidak senang dingin. Cocok denger begitu dalam hati saya kaget tetapi langsung mikir ya sudah lah tidak apa-apa. Alhamdulillah sebelum nikah sudah cukup travelling-nya,” catat Kartika Putri, di account Instagram-nya, Kamis (31/01/19).

1. Beralih Pikiran

Akan tetapi pergantian cukuplah mencolok berlangsung sesudah mereka menginjakkan kaki di Tanah Suci waktu lalu. Habib juga langsung ajak Kartika travelling ke Amerika.

“Selalu tidak diduga agenda suami yang cukup padat beliau kosongin serta kasih waktu buat travelling sama saya, bahagia sekali tentunya. Tetapi cemas nanti tidak senang berjalan-jalan serta tidak mau ngapai-ngapain eh ini justru ingin coba perihal baru yang saya ingin serta tetap saja iya, tidak sempat tidak,” sharing Kartika.

2. Fakta Habib Usman

kartikasoalhbbhd2

Kartika juga ingin tahu mengapa suaminya mendadak ingin dibawa berjalan-jalan. Saat di tanya faktanya, jawaban Habib Usman membuat Kartika begitu tersentuh.

“Beliau jawab okay tidak apa-apa, sebab bahagiain istri itu salah satunya keberkahan dalam rumah tangga. Masya Allah terima kasih atas bonus yang mengagumkan. Sehat, bahagia serta karunia tetap ya sayang. Agar Allah saja yang balas semua, saya sich mungkin tidak mampu, I love you,” papar Kartika.