Blog

Sebelumnya nenek wafat, Nagita Slavina bisa firasat ini
00
 





Hari Minggu (9/10) tempo hari, satu berita duka menyelimuti Nagita Slavina. Ya, nenek dari sang istri Raffi Ahmad itu, Oma Sofina wafat dunia di umur 82 th.. Berita tersebut di ketahui dari tulisan di account Instagram Raffi Ahmad.

Saat disuruh klarifikasinya, sang manajer dari Raffi, Mira membetulkan berita duka itu. Ia juga lantas menerangkan urutan sebelumnya sang nenek wafat, dimana Gigi nyatanya susah dihubungi serta pada akhirnya tidak dapat temani saat sang almarhum hembuskan nafas terakhirnya.

” Iya bener mas (nenek Gigi wafat), sekitaran jam 3 menuju saat Ashar, saya kurang tahu tentunya. Mbak Gigi tidak tahu bila wafat, hanya memanglah telah beberapa narasi ke saya bila lagi sakit. Nah kebetulan cocok sakratul maut telah ditelepon sama semuanya keluarga buat ngabarin, namun lagi syuting hanya hapenya dititipin. Nah cocok banyak telephone itu tidak diangkat walau sebenarnya itu bebrapa waktu gawat. Cocok dicek nyatanya telephone dari semuanya keluarga Gigi, ” tutur Mira waktu dihubungi melalui sambungan telephone, Minggu (9/10).
Oma Sofina sendiri wafat wetelah 2 hari dirawat di RS lantaran penyakit yang masihlah belum dapat dikisahkan. Yang tentu, Gigi begitu sedih mendengar berita itu, terutama dianya tidak ada di segi sang nenek terkasih di bebrapa waktu paling akhir.

nagita-bbsw

” Pagi syuting di bandung, cocok siangnya telah di Jakarta syuting hingga sore. Cocok banget usai syuting itu cocok sakratul maut. Segera cepat-cepat ke tempat tinggal sakit pernah saksikan jenazahnya. Ya tentu sedih banget, soalnya ini nenek yang paling sayang sama dia.. Selalu dari tempat tinggal sakit segera ke Halim soalnya jenazah dimakamin di Yogya, ” sambungnya.

Sebelumnya nenek wafat, nyatanya Gigi sendiri telah memperoleh sebagian firasat jelek. ” Dari syuting pagi itu telah gelisah banget dia (Gigi), senantiasa narasi selama jalan sama saya, ” pungkas Mira.