Blog

Satu Panggung dengan Siti Badriah, Band Annandra Bius Pencinta Dangdut
00
 

Jakarta – Group band Annandra barusan merebut simpati beberapa pengagum Siti Badriah yang keduanya sama didapuk jadi bintang tamu acara ” Anak Bangsa Berkarya Tanpa ada Narkoba “. Cuma saja, band yang masih tetap termasuk baru itu tidak menepis rasa gugup sepanjang mereka tampak.

002279000_1523930114-WhatsApp_Image_2018-04-15_at_00.56.39

Pas sebelumnya membawakan dua lagu mereka, beberapa personel Annandra mengakui pernah hilang keyakinan diri. Terlebih sesudah mereka lihat demikian banyak pengagum Siti Badriah yang berjubel di Lapangan Pusdikkav Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (14/4/2018) sore.

Annandra pernah gugup diatas panggung saat lihat beberapa pemirsa yang umumnya pengagum dangdut, terlebih Siti Badriah. Untungnya, saat lagu mereka didendangkan, ketertarikan pemirsa tampak. Akhirnya, keyakinan diri beberapa personel juga keluar.

” Tanpa ada diduga, lagu ‘Pergi Sana Pergi’ serta ‘Menjemputmu’ dinyanyikan oleh semuanya pemirsa waktu kami bawakan, ” ucap Azis sebagai manajer Annandra, dalam satu peluang baru saja ini.

000535500_1517399933-Siti_Badriah__2_

Pengalaman Tidak Terduga

Annandra juga tidak menganggap beberapa pemirsa juga turut menyanyikan single mereka. Pasalnya, umumnya pemirsa yang ada adalah pencinta dangdut yang pengagum berat Siti Badriah serta Hesty Klepek Klepek. Bahkan juga, sebagian pemirsa terlihat mulai sejak awal telah menanti tampilan dua penyanyi itu.

” Jadi band pembuka Sibad serta Hesty Klepek Klepek dan artis yang lain, kami tetaplah yakin diri saja serta berupaya menghadirkan yang paling baik. Akhirnya diluar sangkaan kami, ” ucap Azis.

Menitipkan Pesan

013582400_1523930114-WhatsApp_Image_2018-04-14_at_20.55.28

Annandra serta manajemen juga menitipkan pesan lewat acara itu supaya orang-orang menjauhi narkoba serta membiasakan hidup sehat dan selalu berkarya.

Anak Bangsa Berkarya Tanpa ada Narkoba adalah acara yang diadakan oleh Aipkon (Advokat Indonesia Perduli Korban Narkoba), Badan Narkotika Nasional (BNN), serta Pusat Pendidikan Kavaleri (Pusdikav).

Warna Musik

Jadi satu diantara band di industri musik nasional, Annandra mempunyai sebagian single dengan warna musik enak didengar. Warna pop alternatif jadi pilhan band yang terbagi dalam Erlan Januar (vokal), Anggy Abdan (drum), Iman Firmansyah (bass), Hendra (gitar), serta Iyus Riana (gitar) ini.