Blog

Satu Panggung Bareng Bapak, Ikmal Tobing Terasa Bangga
00
 

Ikmal Tobing memperoleh peluang istimewa untuk tampak satu panggung berbarengan sang bapak, Jelly Tobing di acara Tribute to The Beatles yang di gelar di The Media Hotel, Rabu malam (30/9/2015). Beberapa puluh judul lagu dari group band legendaris itu sukses mereka mainkan sepanjang tiga jam penuh.

Tampilan mereka yang luar umum juga bikin beberapa pemirsa terasa terhibur dengan tindakan Ikmal serta Jelly Tobing. Peluang untuk tampak satu panggung berbarengan sang bapak tentu memberi suatu perasaan bangga untuk Ikmal Tobing.

” Bangga lah, dapat main sama bokap. Ayah sama anak memang keduanya sama hilang ingatan Beatles. Gua bangga, dapat main bareng drummer legendaris, memang bokap gua sendiri, jadi dapat sekalian belajar juga, ” tutur Ikmal Tobing waktu didapati di Hotel The Media Hotel Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis awal hari (1/10/2015).

Tidak cuma kolaborasinya berbarengan sang bapak saja yang bikin acara tempo hari jadi super terkesan. Ikmal Tobing juga memperoleh peluang spesial untuk pamer skill melalui tindakan drum solo-nya yang luar umum. ” Ini baru fenomenal banget, 2 x (drum solo), kan umumnya hanya sekali, ” tuturnya.

Kecintaan Ikmal pada The Beatles memanglah tidak terlepas dari orangtuanya. Drummer yang ikonik dengan rambut mohawk-nya ini mengakui telah mengetahui The Beatles mulai sejak kecil.

” Gua sukai The Beatles memang dari kecil, itu lantaran bokap gua juga yang kerap dengarkan lagu The Beatles, ” tandasnya.