Blog

Sang Vokalis Jual Martabak, Band Hello Bubar?
00
 

Melalui lagu-lagunya yang easy listening, band Hello bisa mencapai keberhasilan didunia musik Indonesia. Tetapi, bersamaan banyak band baru yang nampak, nama mereka semakin lama semakin meredup.

Tidak sering lagi tampak di monitor kaca, bikin sebagian orang menyimpulkan bahwa band yang dipilari oleh Widi, Gavet, Gani serta Dedi ini sudah bubar. Terlebih dengan aktivitas baru sang vokalis, Widi, yang saat ini repot mengatur usaha barunya yakni jual martabak. Tetapi, asumsi itu ditepis oleh Widi di bawah ini.

” Sangat banyak memanglah yang komen, ‘Bubar ya? ‘ seperti gitu. Kita memanglah gagasan turun (tidak tampak) dahulu serta kelak keluar bakal buat orang ‘Wah! ‘, ” ungkap Widi waktu didapati KapanLagi. com®, di tempat usahanya, sekian waktu lalu.

Tidak cuma berdiam diri, saat ini band yang popular dengan lagu Ular Berbisa itu tengah mempersiapkan album teranyarnya. Rencana dari album ini juga mereka pikirkan masak-masak.

” Kita sih lagi prepare album baru. Jadi kita tengah menyiapkan keseluruhan album kita yang baru semoga kurun waktu dekat telah dapat launching, ” kata sang vokalis perihal album barunya.

Hello bakal memanjakan beberapa penggemarnya dengan sebagian lagu lawas yang di-recycle juga tidak lupa lagu yang pasti banyak dinantikan. ” Lagunya mungkin saja semakin banyak recycle lagu kita sama terdapat banyak lagu baru, ” pungkas Widi.