Blog

Sampingkan Penampilan Slengekan, Slank Launching Single Religi ‘Halal’
00
 

Mungkin saja sedikit yang tahu bila group band Slank telah bikin lagu bernafaskan Islam. Walau tak terlampau kental, lagu ini lebih merasa lagu religi cipta merk.

Seperti lagu yang berjudul Halal yang launching pada Bln. Ramadan th. ini. Pesan yang mau di sampaikan oleh Kaka serta kawan-kawan dalam lagu itu, duit yang didapat lewat cara yg tidak halal tak layak untuk di nikmati.

Lagu yang berisikan bahaya korupsi ini dikemas dalam musik yg tidak tidak sama jauh dengan lagu-lagu Slank yang lain. Untuk Bimbim, lagu religi bukanlah yang musiknya mengambil dari Timur Tengah.

” Musik religi itu bukanlah senantiasa yang ke Arab. Lantaran untuk umat yang lain, musik gereja itu yaitu musik religi. Religi itu lebih pada jalinan pada manusia dengan Tuhan, ” tutur Bimbim di markas Slank, Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (24/6).

Lagu yang bakal masuk dalam album Slank yang ke-21 ini adalah soundtrack film Get Married 5 yang bakal launching habis lebaran kelak. Untuk sang gitaris Ridho, dalam bikin lagu Slank senantiasa memberi yang paling baik.

” Gue pikir lagu ini buat album ke-21. Bukanlah untuk soundtrack film atau mesti Islami. Namun buat yang paling bagus. Yang gue utamain sih itu. Musik lebih ke Slank saja sih, ” tandas Ridho.