Blog

Sambut Ramadhan, RAN Ikut-ikutan ‘Puasa’ Buat Karya Religi
00
 

Peristiwa Bln Ramadhan yang bakal jatuh sebentar lagi digunakan oleh sebagian musisi untuk melaunching album atau single beraroma religi. Tetapi, trend melaunching karya religi nyatanya tidak diikuti oleh salah satu group musik beken Indonesia, RAN.

RAN nyatanya tidak mempunyai gagasan untuk melaunching suatu lagu dengan aroma religi. Tidak mempunyai gagasan untuk melaunching suatu lagu bertopik religi bukanlah bermakna Nino dkk bakal hilang dari peredaran sepanjang masuk bln. Puasa.

Group musik yang beken lewat lagu Dekat di Hati ini terus bakal menegur beberapa penggemarnya lewat suatu karya teranyar. Karya itu berbentuk suatu single yang sudah mereka buat persiapan sampai kini.

” Bila lagu religi sih tidak, tidak khusus ke religi namun kita keluarkan single lagu baru mungkin saja lebih ke perasaan bersukur di hari kemenangan. Namun tidak merujuk pada ke hari idul fitri ini pada umumnya saja, ” tutur Asta RAN waktu berkunjung ke kantor Kapanlagi. com® Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2015).

Mengambil keputusan untuk tidak melaunching suatu single religi tentu dibarengi suatu argumen sendiri dari tiap-tiap personel RAN. Menurut Nino RAN, bikin suatu karya dengan aroma religi juga mesti disertai dengan tanggung jawab yang besar dari penyanyinya.

” Tanggung jawabnya gede ya buat untuk single religi buat kita. Bukanlah hanya itu peristiwa sih, kan banyak tuh single-single religi di Bln. Ramadan, namun kita tidak mau hanya ngambil momentum buat buat beberapa orang pada jadi terus menyimpan perhatian pada RAN. Namun kita kelak bakal bikin single religi jika kita telah dapat mempertanggungjawabkan serta kita nyanyikan, ” pungkas Nino RAN.