Blog

Sambut Ramadhan 2015, Musisi Indonesia Berlomba Launching Lagu Religi
00
 

Bln suci Ramadhan sudah tiba. Beberapa persiapan sudah dikerjakan oleh orang-orang dalam menyongsong bln. ini. Tidak cuma itu, beberapa musisi serta penyanyi juga sudah banyak yang menyiapkan peristiwa spesial ini.

Salah satu artis yang sudah menyiapkan peristiwa ini yaitu Cita Citata. Ia barusan melaunching suatu lagu religi yang berjudul Bersyukurlah. Bila singlenya sudah launching, apakah klipnya juga telah beredar?

Hingga selama ini, yang beredar baru klip liriknya saja. Tidak cuma Cita Citata saja yang melaunching lagu religi. Penyanyi ganteng Aliando Syarief juga melaunching suatu lagu religi.

Di sela jadwal syutingnya, Aliando masih tetap pernah untuk melaunching suatu lagu yang berjudul Hanyalah KepadaMu. Sudah pasti, single itu pasti akan mewarnai untuk belantika musik tanah air di bln. Ramadhan ini.

Lantas siapa lagi artis tanah air yang turut berlomba melaunching lagu religi untuk Ramadhan 2015 ini? Sebut saja Tukul Arwana, Ryan d Masiv, sampai band Repvblik.

Apakah masih tetap ada musisi lain yang akan melaunching lagu atau bahkan juga album religi di bln. suci ini? Kita nantikan saja karya-karya mereka ya guys…