Blog

Sama-sama Berebut, Ayu Ting Ting Jadi Saingan Buat Cita Citata
00
 

Berhasil di gelar juga sebagai bentuk animo untuk insan dangdut tanah air, Indonesian Dangdut Awards 2015 kembali diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober 2015 kelak. Banyak penyanyi-penyanyi beken yang berhasil masuk ke banyak nominasi di arena penghargaan bergengsi ini.

Satu diantaranya pasti biduan cantik Ayu Ting Ting. Bekas kekasih Shaheer Sheikh ini dipilih jadi salah satu nominasi dalam kelompok Penyanyi dangdut Social Media Darling.

Tentu, Ayu Ting Ting mesti berebut gelar dengan beberapa penyanyi yang tidak kalah bekennya. Saipul Jamiell, RizkiRidho adalah dua nama sebagai saingannya di nominasi ini.

Belum lagi hadirnya Cita Citata serta Iis Dahlia yang semakin memperpanas persaingan untuk memperebutkan gelar juga sebagai Penyanyi Dangdut Social Media Darling. Penikmat dangdut juga di ajak untuk turut berperan serta dengan memberi support segera lewat Twitter serta Facebook.

Di arena Indonesian Dangdut Awards 2015, ada sembilan kelompok penghargaan yang telah disediakan seperti Lagu Dangdut Terpopuler sampai Video Klip Dangdut Terpopuler. Ada pula tiga Special Awards yang pasti makin menaikkan semaraknya arena khusus ini.