Blog

Ruth Sahanaya Gandeng Kids Zaman Now di Konser Perubahan Tahun
00
 

Malam perubahan th. ini, satu diantara diva Indonesia, Ruth Sahanaya di pastikan akan isi satu acara bertopik Wonderful Indonesia di The Luxton Cirebon Hotel & Convention. Pastinya, pelantun Kaulah Semuanya itu sudah mempersiapkan satu rencana yang berlainan dengan tampilan regulernya.

ruth-sahanaya-gandeng-kids-jaman-now-di-bb3a25

Penyanyi yang akrab disapa Uthe itu akan menggandeng musisi muda jadi band pengiringnya. Serta Ia akan membawakan sekitaran 20 sekali lagi, dalam waktu lebih kurang 90 menitan.

” Yang menarik yaitu kelak saya juga akan disertai oleh anak-anak muda. Pastinya aransemen musik berlainan serta semakin lebih fresh, ” tutur Uthe waktu jumpa pers di Baxter Smith, Senopati, Jakarta Selatan baru saja ini.

” Bandnya anak-anak muda dibawah 25 th.. Kids zaman now ya, ” timpal Jefry Woworuntu sang suami sekalian manager Uthe.

Diluar itu, sesuai sama rencana acara yaitu Wonderful Indonesia, Uthe juga sudah mempersiapkan rencana penampilannya dari sisi kostum atau baju. ” Memanglah saya senantiasa berupaya dengan ikuti topiknya. Serta ini Wonderful Indonesia juga akan ada dua look nanti serta satu diantaranya mendatangkan batik Cirebon, ” ucap Uthe.

foto6ruth

Untuk Uthe, Cirebon tidaklah kota yang asing baginya. Sekian kali, Uthe sering tampak di kota Cirebon. Bahkan juga, Cirebon dikatakan sebagai satu diantara kota yang mempunyai fanbase Ruth Sahanaya paling besar. Pihak The Luxton Cirebon Hotel & Convention sendiri sudah lakukan survey internal sebelumnya mendatangan Uthe.

” Internal survey yang kami kerjakan ajukan pertanyaan segera pada konsumen. Yang seringkali dimaksud nama mba Uthe. Ke-2, mba Uthe juga seringkali tampak di Cirebon. Hal semacam ini memberikan keyakinan kami untuk berupaya membawa mba Uthe ke The Luxton, ” terang Gompar Pandjaitan sebagai GM The Luxton Cirebon Hotel & Convention.