Blog

Rita Ora ‘Gandeng’ Chris Brown, Rihanna Semakin Siaga?
00
 

Sesudah resmi melaunching suatu klip berjudul Poison, Rita Ora kembali mengagetkan beberapa penggemarnya. Penyanyi British itu diberitakan menggandeng seseorang rapper Amerika untuk project teranyarnya.

Rita Ora saat ini diberitakan tengah repot mengerjakan suatu materi baru berbarengan Chris Brown. Hal semacam ini cukup mengagetkan lantaran Rita Ora di kenal tak mempunyai jalinan yang baik dengan bekas kekasih rapper 26 th. itu, Rihanna.

Berita perihal kerjasama mereka ini dapat dibenarkan oleh salah seseorang sumber dari harian The Sun. Sumber itu juga menyampaikan apabila kerjasama ini mungkin saja saja semakin memperpanas jalinan pada Rita Ora serta Rihanna.

” Rihanna senantiasa siaga pada Rita Ora. Mereka mempunyai imej yang nyaris sama tetapi juga tidak ada suatu ketidaksamaan besar dalam musik mereka. Lagu Rita dengan Chris Brown terdengar luar umum serta juga bakal jadi hits. Ini yaitu lagu paling baik Rita serta bakal membuatnya ‘pecah’ di Amerika, ” tutur sumber itu.

Lagu ini gagasannya bakal jadi salah satu track di album teranyarnya kelak. Belum ada konfirmasi apa pun perihal judul atau musik apa yang bakal Rita Ora bawa kesempatan ini.

Well, seperti apa ya kurang lebih lagu teranyar dari Rita Ora berbarengan Chris Brown kelak? Serta apakah kerjasama ini dapat dibuktikan dapat bikin Rihanna ‘panas’?