Blog

Rio Febrian serta Kahitna Tebar Kebimbangan di Mocosik Festival 2018
00
 

Yogyakarta Rio Febrian serta Kahitna didaulat jadi penampil yang tutup BRI Mocosik Festival 2018 hari pertama yang di gelar pada Jum’at (20/4/2018) tempo hari. Dalam penampilannya, Rio Febrian serta Kahitna nyatanya dapat mendatangkan nuansa bimbang di dalam pemirsa yang memadati Jogja Expo Center.

059006300_1524295309-IMG-20180420-WA0032

Rio Febrian yang tampak lebih dahulu, tampak demikian energik diatas panggung. ” Never Let You Go ” yang bertopik cinta serta upbeat dibawakan Rio jadi lagu pembuka. Tidak lama, ” Matahari ” jadi senjata Rio setelah itu untuk menghibur pemirsa. Dilanjutkan dengan ” Salahi Aku “, Rio dapat buat pemirsa terlebih wanita teriak histeris.

Mulai sejak awal kemunculannya di industri musik Indonesia, suami Sabria Kono itu di kenal jadi penyanyi spesialis lagu bimbang. Benar saja, lagu ” Aku Bertahan ” yang liriknya begitu dalam, dapat menyayat hati pemirsa. Rio Febrian akhiri penampilannya dengan lagu ” Jemu ” yang dapat buat Jogja Expo Center bergema karna pemirsa turut bernyanyi.

066105000_1524295309-IMG-20180420-WA0038

Satu yang menarik dari tampilan Rio yaitu ia membawakan tiga lagu hits ciptaan Tito Sumarsono. ” Maunya sich saya bawain lagu-lagu punya saya sendiri. Tapi malam hari ini saya ingin mengapresiasi karya dari Tito Sumarsono, ” kata Rio diatas panggung. Tiga lagu juga dibawakan oleh Rio yaitu ” Cerita Cintaku ” serta ” Pergilah Kasih ” yang sempat dipopulerkan Chrisye, dan ” Kaulah Semuanya ” yang sempat dipopulerkan Ruth Sahanaya.

Giliran Kahitna

Senang di buat bimbang oleh Rio Febrian, pemirsa juga di buat baper habis-habisan oleh Kahitna lewat repertoar yang mereka susun. Di buka dengan ” Takkan Terganti ” serta ” Narasi Cinta “, pemirsa di buat baper serta dibawa kembali pada masa-masa keemasan lagu itu. ” Mengenai Dia ” serta ” Misal Ia Tahu ” juga lanjut menghangatkan hati pemirsa.

071182100_1524295309-IMG-20180420-WA0034__1_

Di dalam tampilan, Kahitna juga pilih seseorang pemirsa untuk naik panggung. Terang ini buat pemirsa wanita yang lain iri. Nada sumbang pemirsa juga terlontar ketika pemirsa wanita pilihan Kahitna naik diatas panggung serta dipeluk mesra oleh tiga vokalis, Mario Ginanjar, Hedi Yunus, serta Carlo Saba.

Dilamar Kahitna
Belum juga, Mario Ginanjar juga melamar sang pemirsa diatas panggung. ” Diatas panggung ini ijinkan kami, Kahitna melamar anda, ” kata Mario sembari berlutut serta memegang tanggan pemirsa wanita itu.

Perlakuan Mario ini terang buat pemirsa beda baper maksimum. Lalu, lagu ” Tidak Sebebas Merpati ” bergema merdu diatas panggung. Serta si pemirsa wanita itu habis-habisan dirayu tiga vokalis Kahitna.

Tampilan Yovie Widianto cs itu ditutup dengan lagu ” Cantik ” yang disertai riuh tepuk tangan pemirsa.

Kemeriahan Mocosik

Pada hari pertama, beberapa musisi beda juga ambillah sisi. Pure Saturday sampai Letto juga turut menyemarakkan Bank BRI Mocosik Festival 2018 hari pertama.

Kemeriahan Bank BRI Mocosik Festival 2018 akan selalu berlanjut sampai Minggu (22/4). Tulus, Tompi, Glenn Fredly, Frau, juga akan ada serta di pengujung acara akan tampak juga Slank.