Blog

Rinni Wulandari – Jevin Julian ungkap masalah album baru Soundwave
00
 





Walau sama-sama memadu asmara, bukanlah bermakna Rinni Wulandari serta Jevin Julian lalu lupa dengan status mereka sebagai motor dibalik musik Soundwave. Ya, kenyataannya mereka saat ini tengah bersiap masuk dalam sistem kreatif penggarapan materi untuk album Soundwave.

 

” Untuk gagasan album semoga kita dapat nyelesain secepat-cepatnya. Jika dari gue, serta telah ngomongin sama Rinni juga, kita tidak stuck di satu genre saja, kita kan maen di electronic music serta sub genre-nya sangat banyak. Jadi kita ingin kita tidak electro, electro semuanya, twerk, twerk smua, trap, trap semuanya. Ingin macem-macem lah. Inginnya colorful sih. Topiknya juga inginnya macem. Umpamanya ada cinta, cinta semuanya, patah hati, patah hati semuanya. Kita maunya tidak (gitu), ” tutur Jevin waktu didapati berbarengan Rinni dalam rilis single Cerita Kita di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (28/10).

rinni_wulandari-20161031-001-busan

Rinni lalu mengaku bila ia serta Jevin hingga sekarang ini masihlah keduanya sama belajar untuk menulis materi mereka sendiri. Cuma saja, karier musik semasing diluar Soundwave jadi satu diantara hal masalah yang tengah dirasa mereka saat ini.

 

” Kita berdua sesungguhnya masihlah keduanya sama belajar untuk songwriting. Gue jika diberi melodi dahulu baru dapat menulis. Hanya masalahnya mesti nunggu Jevin, nunggu chord kan masihlah lama, Jevin juga repot. Gue juga lagi persiapin album ketiga juga. Jadi bakal repot preparation, Jevin ada juga proyek sendiri serta Rinni ada album ketiga sendiri, jadi kita selipin buat album ini, ” saya Rinni.

Sedang saat di tanya progress album mereka, Jevin mengungkap bila saat ini pelaksanaan album Soundwave baru meraih sekitaran 30 %. Tetapi karenanya ada single Cerita Kita serta sebagian materi mentah, mereka juga mengharapkan dapat melaunching album itu th. depan.

 

” (Lagu) Recycle sih selama ini ada dua. Namun belum tau juga, mungkin saja tidak tutup peluang recycle lagi. Namun alangkah sebaiknya kita gunakan original. (Sistem penggarapan album sekitaran) 37, 2 deh. (Single Cerita Kita) Telah (masuk dalam album kelak), namun ada materi-materi, telah terdapat banyak namun belum direkam, belum ada musiknya. Kita baru rencanain, ” ujarnya.