Blog

Ringgo Agus Rahman Ajak Istri Bernostalgia di The 90’s Festival
00
 

Orang yang pernah rasakan masa 90-an pasti sangatlah menanti konser The 90’s Festival yang barusan di gelar di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (7/11) malam tadi. Pasalnya, acara itu menghadirkan banyak band serta penyanyi yang pernah ngehits serta isi saat muda generasi 90an.

Moment khusus yang kembali di gelar sesudah berhasil diselenggarakan di Bandung itu sukses jadi magnet untuk kebanyakan orang yang pernah rasakan masa itu. Bahkan juga, pasangan suami-istri Ringgo Agus Rahman serta Sabai Morscheck ikhlas datang untuk melihat sebagian penyanyi pujaannya di th. 90-an.

Ringgo mengakui bila ia datang ke acara The 90’s Festival karena mau lihat tampilan band-band pujaannya. Yap, dari mulai Protonema, Sweet Martabak, Bunglon, P-Project, serta sebagian penyanyi yang lain.

Terlebih kata Ringgo, di waktu th. 90-an band-band yang isi di acara itu memanglah dia gemari mulai sejak masa SMA. Sangatlah lumrah mengingat Pensi di masa 90an sampai awal 2000an yaitu salah satu gelaran hits yang paling diincar anak muda serta sudah pasti beberapa musisi.

” Seluruhnya yang ngisi disini gue tau. Bunglon gue sukai dari album pertama. Masa gue sekolah dia jadi bintang tamu. Sweet Martabak juga gue sukai, jadi saat sebelum kesini gue dengarkan lagi dirumah, ” kata Ringgo, waktu didapati di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/11/2015).

Diluar itu, Ringgo mengakui pernah beli sebagian kaset band-band di th. 90-an yang dia gemari. ” Gue juga sukai Protonema. Saat saya di th. 90-an tuh memanglah dengarkan musik mesti beli kaset semua jenis, ” pungkas Ringgo.