Blog

Rindu Tidak Terbendung, 5SOS Susah Bersua Keluarga Sendiri
00
 

Mulai sejak kehadirannya didunia musik, tidak perlu saat lama untuk 5 Seconds Of Summer mencapai popularitas. Bukan hanya lirik puitis serta romantis, 5 anak muda asal Australia ini dapat mempunyai muka yang cukup imut seperti One Direction.

Yap, langkah mereka juga makin melejit waktu melakukan tur berbarengan One Direction serta jadi band pembuka boyband asal Inggris itu. Cuma saja, apa yang dihadapi mereka saat ini cukup serupa dengan One Direction dahulu.

Seperti yang ditulis Sugar Scape, Luke Hemmings cs mengakui susah untuk melepas rindu mereka pada keluarga semasing. Bahkan juga Ashton Irwin serta anggota 5SOS lain mengungkap begitu bahagianya mereka saat bersua keluarga semasing waktu melakukan ROWYSO tur.

” Suka dapat bersua mereka. Telah tak ada ruangan lagi dalam kehidupan kami semasing untuk lihat keluarga kami. Kami tak mempunyai saat banyak, jadi sudah pasti mengasyikkan saat mereka lihat tampilan kami, ” ungkap Ashton.

Sang vokalis, Luke Hemmings, memberikan bila ia terasa sangatlah suka waktu lihat Ibunya sendiri sesudah 3 bln. tak berbarengan. ” Telah terlampau lama mulai sejak paling akhir mereka lihat kami tampak. Ini pertama kalinya saya lihat Ibuku sendiri sesudah 3 bln., ” lebih Luke Hemmings.

Hal sama sempat juga disibakkan oleh Niall Horan serta bekas anggota One Direction, Zayn Malik. Well, saat anda sukses mencapai suatu hal hal yang besar, pasti ada harga sama yang perlu dibayar juga.