Blog

Rihanna Tidak Perduli Lagi Masalah Privasinya?
00
 

Penyanyi yang satu ini barusan melaunching video klip untuk lagu teranyarnya yang berjudul American Oxygen. Ia juga barusan melaunching suatu audio single teranyarnya. Namun tunggulah, apa yang tengah ia katakan?

Rihanna menyampaikan bahwa saat ini ia tidak perduli lagi dengan privasinya. Menurut Riri, terkecuali kerap mengintimidasinya, sosial media juga memberi kebebasan kreatif untuk dia.

Pada V Magazine ia menyampaikan bahwa, ” Saya lari dari apa pun yang tidak menstimulasiku. Saya juga kerap terasa bahwa diriku tertarik gravitasi ke bawah tanah, ” katanya.

” Tidak ada kebebasan kreatif yang anda peroleh di manapun. Apakah saya perduli dengan privacy? ” lanjutnya lalu.

” Saya sudah berusaha keras sepanjang 2 th. trakhir ini. Ini yaitu kerja terberat yang pernah kulakukan. Kerjakan 2 album, pemotretan untuk majalah, design untuk Puma serta Stance, iklan untuk minyak wangi, serta tour musim panas, ” kata Riri.

Ia juga bercerita masalah album teranyarnya yang bertopik R8. ” Dude, saya cinta interlude-ku. Kesempatan ini berjudul James Joint. Sangatlah agresif, meskipun dengan cara lirik, serta musik, hanya suara dari suaraku, ” ujarnya.