Blog

Rifma Dara Pengisi OST Film Jejak Cinta Yang Ingin Kerjasama Dengan Judika
00
 

Vokalis Rifma Dara mendapatkan peluang isi original soundtrack (OST) film JEJAK CINTA yang tampil pada bulan September 2018 kemarin. Wanita yang akrab dipanggil Dara itu ditunjuk oleh sutradara film itu, Tarmizi Abka untuk menyanyikan lagu berjudul Jejak Cinta.

Pasti, ini jadi kiprah awal lumayan baik yang didapatkan oleh Rifma Dara menjadi vokalis pendatang baru. Gadis kelahiran Jakarta itu dipandang memiliki ciri-ciri nada lumayan bagus hingga pas menyanyikan lagu Jejak Cinta.

rifmadara

“Sama Pak Tarmizi (sutradara film JEJAK CINTA) saya kenal telah lama. Kita hanya seperti awalannya. saya main ke tempat ia, ada studio casting. Cocok sampai sana, mereka bercakap kembali mencari vokalis untuk film ini. Sebab bersahabat telah lama, saya casting nyanyi disana. Saat itu ada banyak vokalis juga. Disebut lolos nada saya masuk dan masuk rekaman. Itu awalannya saya dapat ikut serta disana,” kata Dara waktu didapati di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).
1. Telah Talenta Nyanyi Semenjak Lama

Talenta seni yang dipunyai Rifma Dara sudah tampak semenjak kecil. Semenjak kecil, ia mulai suka pada beberapa type seni di Indonesia, dari mulai musik, gambar, sampai menari.

“Tetapi dilakonin lebih ke nari serta nyanyi. Nari SMP serta nyanyi SMA. Nyanyi undang tamu waktu acara di cafe. Nyanyi dibawa jadi OST baru sekali. Saya pertama ada OST serta saya kira ini rejeki saya. Baru sekali nyanyi langsung disuruh OST. Saya senang buat lagu,

2. Ikut Berakting

rifma-dara-pengisi-ost-film-jejak-cinta-e4687a

Tidak hanya bermusik, Dara ikut seringkali sempat menjajal dunia akting. Beberapa judul FTV sempat ia bintangi. Akan tetapi, sebab main film tv saatnya cukuplah padat, pada akhirnya Dara pilih konsentrasi di bagian musik.

“Saya ini sebetulnya kerja, saya ada pekerjaan penting. Mengapa nyanyi, dahulu awalannya pengin main film. Kok main film saatnya lebih padet, pada akhirnya nyanyi. Saya tidak kebayang dapat isi OST. Jadi ikutin air mengalir,” tuturnya

3. Ingin Duet Dengan Judika

Keseriusan Dara dalam bermusik bukan omong kosong, sesudah sukses Jejak Cinta, ia juga menyiapkan karya-karya baru yang akan launching tahun 2019 yang akan datang. Bahkan juga bila dikasih peluang untuk bekerjasama di single setelah itu, gadis 29 tahun itu ingin bekerjasama dengan salah satunya vokalis jebolan Indonesian Idol, yaitu Judika.

“Ada sich telah mulai buat lagu kembali, persiapan awal tahun. Lagu selanjutnya ingin coba duet, jika dapat sama vokalis yang miliki banyak pengalaman serta pengin cowok. Jadi seperti dari dahulu pengin sekali, duet sama artis cowok. Semua bagus vokalis cowok, banyak vokalis baru. Saya pengin sama vokalis jebolan Indonesian Idol, mereka miliki ciri khas semasing,” tandas Dara.