Blog

Richie Five Minutes Nangis Ngaku Salah, Istri Belumlah Dapat Memaafkan Perselingkuhannya
00
 

Tidak gampang buat Angel Qulbiah untuk memaafkan suaminya, Richie Five Minutes. Walau Richie telah mengaku kesalahannya serta mohon maaf, akan tetapi Angel tidak segampang itu untuk memberikan maaf pada penyanyi band Five Minutes itu.

Angel membuka jika Richie telah menangis-nangis, meminta maaf serta ingin kembali padanya. Akan tetapi dia menyebutkan jika hatinya tidak sebesar ke-2 orangtuanya yang telah memaafkan Richie.

richie-five-minutes-nangis-ngaku-salah--4319d5

“Masya Allah. Ortuku luarrr biasa nyatanya. Betul-betul berhati mulia. Tetap dapat memaafkan orang. Tetapi saya tidak sehebat mereka,” catat Angel di Insta Story, Selasa (19/2).

1. Susah Untuk Kembali Seperti Dahulu

Dalam posting selanjutnya, Angel mengakui susah untuk melupakan perselingkuhan yang dikerjakan Richie. Dia juga tidak dapat berlaku seperti biasa, seperti yang disuruh padanya.

“Diminta berdamai dengan kondisi tidak segampang itu. Perlu proses yang panjaaaaaanggg…Disuruh berlaku seperti biasa kembali? Anda sehat??,” tulisnnya.

richie1902191

2. Richie Nangis

Saat mohon maaf pada Angel sebab tindakannya, Richie menangis. Akan tetapi Angel belumlah terdorong untuk memaafkan, lebih saat Richie bersama dengan wanita lainnya, nyatanya dia tengah sakit.

“Habis enak-enak di apartemen sama makhluk jadi-jadian, saat ini nangis-nangis meminta balikan. Nangis-nangis ke anak istri? Walau sebenarnya waktu peristiwa akunya tengah sakit, ketakutan 1/2 mati mikirin penyakitnya,” tulisnya tiada menyebutkan sakit yang dia derita.

3. Serumah Untuk Anak

richie1902192

Sakit hati yang dirasa oleh Angel begitu dalam. Dia juga mengakui tidak dapat memaafkan Richie sampai kapan juga. Tapi untuk anak-anak, dia masih tetap bersedia tinggal serumah dengan suaminya.

“Sebenarnya sampai kapanpun saya belumlah dapat memaafkan. Jikalau sampai 1 rumah kembali, itu hanya untuk penuhi keperluan anak (perlu ortu komplet untuk mendidik anak-anak) & kasihan ortu,” ujarnya.