Blog

Reuben The Overtunes : Mada Dapat Buat Alay Jadi Langkah Lucu
00
 

Janganlah mengakui generasi muda kekinian bila tidak kenal The Overtunes. Sekian waktu lalu mereka bertandang ke kota Malang. Sudah pasti, mereka menyempatkan diri untuk berkunjung ke kantor KapanLagi. com®.

Juga sebagai musisi, mereka juga di tanya masalah spesifikasi gitar. Memperoleh pertanyaan sekian, Reuben menjawab, ” Beda-beda sih. Perannya ubahan. Ciri-ciri gitarnya mirip-mirip saja sih. Hanya kita pasti mesti diskusi bagiannya main apa. Bila tidak kita masih tetap sukai main volume gitarnya, ” katanya.

Dengan popularitas yang mereka punyai saat ini, apakah terpikir untuk bermain film? ” Tidak jago sih, tidak alami saja akting di depan kamera, ” jawab Mika.

Mika juga menyampaikan bahwa mereka memanglah tidak mempunyai project lain. ” Konsentrasi disini saja saat ini. Kuliah, konsentrasi di musik dahulu saja lah, ” lanjutnya.

Saat di tanya siapa yang menurut mereka paling alay, Reuben juga buka rahasia, ” Bila Mada dapat buat alay jadi langkah lucu. Bila saksikan twitternya, sukai nge-joke alay-alay dikit. Dia bila menghibur dapat gunakan bhs alay gitu, ” katanya.

Namun saat di tanya pendapat perihal Rinto Harahap, Mada menjawab, ” Kita tidak tahu. Gua tahunya Andre Hehanusa, ” ujarnya.