Blog

Repot, Dita Ex Bling Bling Luangkan Hibur Anak Yatim
00
 

Mendekati bln Ramadan bekas personel girlband Bling Bling, Dita Chairunnisa, sharing narasi masalah aktivitas sosialnya ke lokasi Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat sekian waktu lalu. Di dalam kesibukannya, Dita menyempatkan saat untuk menolong warga yang memerlukan.

Untuk penyanyi yang pernah bekerjasama dengan Ade Govinda ini, aktivitas sosial menolong warga yang memerlukan adalah aktivitas positif terlebih untuk anak muda kelihatannya. Berbarengan sebagian artis lain, seperti Misya Arsita, Kity Manis Manja Group, serta Sidik Eduard, Dita menyambangi Yayasan Amanah Putra Bangsa untuk sharing. Bukan sekedar meyantuni anak yatim, Dita juga menghibur dengan sebagian lagu.

” Di dalam aktivitas off air, saya cobalah untuk sharing pada yang memerlukan, ” papar Dita waktu didapati di lokasi Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/6) malam.

Dita juga mengungkap kenapa ia tergerak untuk lakukan hal itu. ” Aktivitas seperti itu bagus ya, kita yang mempunyai keunggulan dari segi materi dapat menolong mereka yang memerlukan, ” lanjut Dita lalu.

Aktivitas di Yayasan itu adalah yang pertama untuk Dita. Walau tanpa ada persiapan yang panjang, Dita suka dapat turut berperan serta dalam aktivitas sosial itu. Ia juga berjanji akan seringkali lakukan aktivitas sosial juga sebagai bentuk syukurnya dengan apa yang sudah dipunyainya saat ini.

” Saya baru pertama kali ke Desa Hambalang, warganya welcome sekali. Persiapannya sih tidak repot ya, yang utama yaitu dapat menolong sesama. Nantinya, saya bakal berusaha untuk lakukan aktivitas sosial menolong warga yang memerlukan, ” ujarnya.