Blog

Realistis, Ini Argumen Felly Chibi serta Mario Tentukan Berduet
00
 

Pacaran dengan rekan duetnya, Mario Kacang, Felly Chibi suka dapat seringkali bersua serta makin tidak sering berantem. Tetapi kian lebih itu, nyatanya Felly serta Mario mempunyai maksud spesial yang mau diwujudkan melalui duet ini.
” Bila saya karyanya sih, serta pembuktian diri. Girlband tuh dapat juga nyanyi sendiri, selalu Mario composer, namun dia dapat juga nyanyi, ” ungkap Felly waktu media visit ke kantor redaksi Kapanlagi. com®, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/4).
Mario sendiri lebih realistis kesempatan ini. Ia tidak menolak ada motif usaha dalam single ini.
” Lantaran ada tanggung jawab pada manajemen serta label untuk menghadirkan keuntungan. Yang ke-2, saya ingin buat karya yang telah lama tidak ada di musik Indonesia. Sekalian ingin nantang Felly untuk keluar dari zona nyamannya. Bila satu waktu ingin solo dia telah dapat. Selalu saya juga ingin nyanyiin lagu sendiri namun duet, ” kata Mario.
Melalui project kesempatan ini, Felly belajar perihal sistem pembuatan lagu serta seluk beluk perihal produksi. Apakah benar duet ini jadi ancang-ancang Felly untuk keluar dari Cherry Belle?
” Tidak sih, lantaran memanglah telah ada kesepakatan di th. ke empat seluruhnya personel bisa meningkatkan bakatnya semasing. Ada yang akting, presenter, serta terus di nyanyi. Bila saya passionnya di menyanyi, ” pungkas Felly.