Blog

#RasakanSuara, Ekspresikan Musik dengan Bhs Isyarat
00
 





Jakarta – Toyota Classics Concert (TCC) 2016 gagasannya bakal di gelar pada 29 Oktober 2016 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. Buat Anda yang menginginkan ticket gratis sekalian beramal, yuk ekspresikan musik dengan bhs isyarat!

#RasakanSuara yaitu gerakan yang menginginkan mengajak anda untuk bikin buat video ekspresi mengenai musik dengan bhs isyarat. Lantas, unggah ke Instagram anda, serta mention lima orang rekan.
Tiap-tiap satu video yang terupload, bermakna anda sudah menyumbangkan Rp 200. 000 untuk disumbangkan ke yayasan tuna rungu. Sejumlah 25 orang peserta yang paling aktif turut berperan serta bakal memperoleh semasing dua ticket Toyota Classic Concert.
TCC 2016 ada dalam topik Singphony, yang memiliki dua elemen yakni Singing (nyanyian) serta Symphony. Acara ini bakal mendatangkan Baltic Neopolis Orchestra dari Szczecin, Polandia. Group orkestra ini terdaftar peroleh Polish Grammy untuk Album of the Year in 2015.

Diluar itu, konser ini dapat menghadirkan opera populer seperti Turandot, Carmen, La Traviata, serta Madame Butterfly. TCC 2016 juga di dukung pianis asal Singapura, Pamela Tan-Nicholson, dan violis Vasco Vassilev yang juga adalah Art Director TCC 2016.

TCC 2016 akan berisi lagu Indonesia Raya oleh local choir serta orchestra dan tampilan artis terkenal Indonesia Isyana Saraswati. Harga ticket di jual mulai Rp 1, 5 juta hingga Rp 3 juta.

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.