Blog

Raisa Berikan Komentar ‘Anti Pangling Club’ Buat Meghan Markle di Hari Pernikahan
00
 

Tampak cantik di hari istimewa jadi yang diimpikan tiap-tiap wanita. Apalgi di hari pernikahannya, karna untuk tiap-tiap wanita yaitu peristiwa bersejarah seumur hidupnya.

Hal semacam ini yang dirasa oleh Meghan Markle saat dipersunting oleh Pangeran Harry. Pada akhirnya mereka juga sudah resmi jadi suami istri sesudah mengikatkan janji suci. Meghan Markle juga tidak kuasa menahan bahagia.

raisa-beri-komentar-anti-pangling-club--06062a

Didalam pernikahannya Meghan terlihat anggun. Walau sepintas tampak simpel, ia jadi tampak menarik. Dari mulai gaun sampai make-up merasa cocok tidak berlebihan pada Meghan.

Sampai style Meghan yang simpel ini jadi sorotan. Tidak kecuali juga oleh penyanyi dengan nada merdu, Raisa. Ia juga turut berkomentar tentang style Meghan, terutama make-up yang dipakai.

” #AntiPanglingPanglingClub ; ” catat Raisa di kolom komentar pada account Instagram @thebridestory.

julit-1

Memanglah make-up dipakai Meghan tampak natural. Hal semacam ini yang buat Raisa memberikan pujian pada Meghan Markle. Karna baginya tampak cantik itu memanglah butuh terlebih di hari pernikahan. Namun tidak semestinya terlalu berlebih dalam pemakaian make-up sampai hingga mengubah muka.

Buat Raisa dengan make-up yang natural serta lumrah berikut yang namanya cantik alami. Sama seperti waktu pernikahannya saat itu dengan Hamish Daud.

julit-2

Namun rupanya netizen salah kaprah dengan maksud komentar Raisa itu. Ya, mereka salah pengertian dengan komentar Raisa. Mereka jadi berfikir Raisa memberi komentar negatif pada Meghan Markle karna Meghan tidak menggunakan make-up yang berlebihan untuk menaikkan kecantikannya.