Blog

Raffi Ahmad Mau Buatkan Lagu Untuk Rafathar
00
 

Untuk mengungkap rasa sayangnya pada buah hati mereka, banyak musisi yang berniat membuat suatu lagu untuk sang anak terkasih. Sebut saja Anang melalui lagunya Timang-Timang serta Ahmad Dhani di lagunya Kamu-Kamulah Surgaku.

Rupanya hal itu juga mau dikerjakan oleh presenter populer Raffi Ahmad. Aktif didunia tarik nada, rupanya Raffi merencanakan untuk membikinkan suatu lagu untuk buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad, yang lahir pada 15 Agustus 2015.

Walaupun demikian Raffi mengaku bila dianya tak mahir dalam membuat suatu lagu. Alhasil, suami Nagita Slavina ini juga meminta pertolongan pada Melly Goeslaw serta Charly Van Houten untuk membuatkannya.

” Gagasannya memanglah ada buat buat lagu. Lagi minta tolong Melly Goeslaw sama Charly, siapa saja yang ingin duluan ngasih, ” tutur Raffi waktu didapati selesai syukuran aqiqah Rafathar di Tebet, Jakarta Selatan pada (19/9).

Raffi serta Nagita yang konsentrasi mengatur Rafathar juga tidak mau melupakan sedikit juga perubahan anak mereka. Oleh karenanya Nagita yang umumnya syuting berbarengan Raffi ini pilih menggunakan waktunya dirumah untuk melindungi Rafathar.

” Saat ini Nagita masih tetap dirumah saja. Hingga tiga bln. Gigi juga tidak syuting ke Dahsyat soalnya ingin ngurusin Rafathar dahulu, ” pungkas presenter populer itu.