Blog

Putuskan Solo Karier, Rega Semakin Kreatif Dalam Bermusik 
00
 

Nama Ghiea Poetra atau Rega awalannya di kenal juga sebagai vokalis band REGA, salah satu finalis arena Meet The Labels. Saat ini, Rega sudah memantapkan diri juga sebagai penyanyi solo. Baginya, dengan bersolo karier, kreativitas serta idealismenya juga sebagai musisi semakin berkembang.

” Pada ngeband serta solo mempunyai kekurangan serta keunggulan semasing. Bila solo karier kreativitas semakin luas. Lantas idealisme dapat makin keluar, ” kata Rega waktu didapati di lokasi Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/5) malam.

Kwalitas vokal Rega telah dapat dibuktikan dari single pertamanya yang sudah launching sekian waktu lalu berjudul Takkan Lagi. Single perdana itu adalah ciptaannya yang di ambil dari pengalaman pribadinya.

” Ya saya senantiasa curahin perasaan dalam suatu lagu. Jadi bila buat lagu mesti dari hati, ” ucap Rega.

Walau sudah bersolo karier, Rega tak melupakan band nya terdahulu. Baginya, band REGA yaitu pembuka jalan menuju industri musik yang sebenarnya.

” Ya awalannya tidak kebayang sih, awalannya hanya buat promo di universitas. Ya pada akhirnya ditunjuk hingga masuk ke meet the label itu, ya jalan enjoy saja, ” tandas Rega.