Blog

Punguti Sampah, The Jawara Ajak Penduduk Hidup Bersih
00
 

Jakarta – Situasi keadaan yang kotor, membuat group band The Jawara gundah. Band beranggotakan Ferdy (penyanyi), Tile (gitar), Irul (gitar), Indra (bass) serta Leo (drum) itu langsung turun tangan bersihkan sampah di pesisir pantai.

Penyanyi The Juara, Ferdy, terasa demikian ketertarikan melakukan pekerjaan bersih-bersih itu. Sampai kini dia terasa cukuplah prihatin dengan situasi keadaan yang dipenuhi oleh sampah.

047120200_1551668650-10a

“Saya hoby plesir ke pantai, saya lihat sampah berantakan dimana saja. Miris ya lihat kondisi pantai semacam itu,” papar Ferdy The Juara, belakangan ini di Jakarta.

Diluar itu, Ferdy The Juara mengharap pekerjaan yang dikerjakannya bersama dengan restoran cepat saji ini bisa berguna untuk penduduk. Dia pun ingin memberikan budaya hidup bersih tiada sampah.

Pelestarian Lingkungan

073372800_1551668716-11

“Band The Juara memberi dukungan penuh pekerjaan KFC dalam pelestarian lingkungan. Meskipun tidak semuanya, mudah-mudahan tindakan ini jadi contoh buat pengunjung pantai yang lain,” jelas pembuat hits “Toksin Cinta” ini.

“Serta mudah-mudahan apakah yang dikerjakan The Juara melalui program KFC Untuk Laut Indonesia ini dapat memberikan kesadaran diri untuk mengawasi kebersihan laut dari sampah,” Ferdy menandaskan.