Blog

Promotor Hindari Ticket Konser Ed Sheeran di Jakarta Sampai ke Calo
00
 

Jakarta PK Entertainment, sebagai promotor konser Ed Sheeran di Jakarta, menetapkan ketentuan ketat buat tiap-tiap pemirsa yang ingin memperoleh ticket konser pelantun lagu “Castle On The Hill“.

Promotor ingin pengagum Ed Sheeran di Indonesia dapat melihat tindakan pujaan mereka berlaga diatas panggung tak perlu alami masalah dalam pembelian ticket.

031931600_1543402062-ed3

Termasuk juga, mengamankan ticket konser Ed Sheeran di Jakarta dari tangan calo. “Skema pembelian memakai data diri seperti KTP atau kartu pelajar. Satu jati diri cuma dapat untuk beli empat ticket,” jelas Mohamad Ario Adimas sebagai perwakilan dari Loket.com, dalam jumpa wartawan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

“Sesudah beli akan memperoleh ID, e-ticket serta nomer kursi. Tidak ada redemptions ke ticket fisik. Jadi demikian hadir ke tempat langsung konfirmasi e-ticket,” ia menyambung.

fc82acdc38086e6d27a18c7e61f0aa3f28

Diaplikasikan Manajemen Ed Sheeran

Pola penjualan ticket dengan hindari calo rupanya telah diaplikasikan Ed Sheeran dalam konser-konsernya. PK Entertainment sebagai promotor juga coba mengaplikasikan di Indonesia.

“Untuk proses mencegah penjualan ticket dari pihak ke-3 laku di semua tour ia dengan global. Jadi kita memang seharusnya penyesuaian serta junjung. Karenanya ialah suatu yang sebenernya butuh dikerjakan. Fans kan tentu inginnya miliki peluang untuk beli langsung dari situs sah, tidak dari calo yang stand by di muka pintu,” jelas Harry Sudarma sebagai marketing director PK Entertainment dalam tempat yang sama.

Mulai Rp550 Ribu

027980600_1543402061-k

Ticket konser Ed Sheeran akan di jual dalam enam kelompok harga dari mulai 550 ribu sampai 2,6 juta. Dari semua kelompok diyakinkan tidak ada pemirsa berdiri sebab semua akan mendapatkan tempat duduk.

“Kita tidak mau ada pemirsa yang dorong-dorongan lantas ribut. Mereka akan menanti dari siang, tentu lelah, serta tidak nyaman bila berdiri. Karena itu kita ingin buat standard baru melihat konser di Indonesia. Jadi semua pemirsa dapat duduk nyaman serta bisa nomer kursi sejak dari ticket dibeli,” pungkas Peter Harjani sebagai CEO PK Entertainment