Blog

Polo Paparkan Keadaan Nunung Srimulat sesudah 3 Minggu Ditahan
00
 

Telah 3 minggu Nunung Srimulat mendekam di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Polo mengutarakan, selama ini keadaan fisik sahabatnya itu masih baik-baik saja.

polodlm

Polo mengutarakan, Nunung sekarang telah tulus jalani hukumannya. “Dia katakan, akan jalani semua proses hukum kasusnya sesuai ketentuan yang berlaku. Ia telah legawa terima keadaannya,” kata sang komedian.

Polo tertera jadi teman dekat Nunung Srimulat yang aktif menjaga proses hukum wanita asal Solo, Jawa Tengah itu. Bersama dengan Pergerakan Perduli Anti Narkoba (GPAN), Polo berusaha supaya Nunung dapat jalani rehabilitasi.

“Apapun keadaannya, saat satu orang tertangkap sebab penyimpangan narkoba ya memang seharusnya direhabilitasi. Memenjarakan seseorang pemakai narkoba tidak mengakhiri permasalahan,” papar Polo.

Pengakuan Polo itu cukup dimaklumi mengingat ia sudah sempat 2x terjegal masalah narkoba. Masalah pertamanya, berlangsung pada 2000. Saat itu, polisi menciduknya di Hotel Mega Matra serta amankan 0,5 gr sabu.

Sesudah jalani hukuman 7 bulan penjara, Polo kembali ditangkap polisi atas pemilikan sabu, pada 2004. Ia ditangkap waktu memakai sabu di satu diantara villa di Jakarta Timur.*