Blog

Politikus Rusia Kecam Album Gratis U2 Juga sebagai Propaganda Golongan Gay
00
 

Beberapa dari kalian pasti masih tetap ingat bagaimanakah U2 memperoleh kecaman dari beragam kelompok penikmat musik. Melaunching albumnya dengan cara gratis melalui iTunes, U2 malah dikritik lantaran yang memiliki product Apple seakan dipaksa untuk mengunduh album itu.

Namun, bukan hanya itu saja kecaman yang perlu dihadapi Bono cs. Ya, kesempatan ini mereka mesti bertemu dengan beberapa politikus Rusia berkenaan promosi albumnya yang berjudul SONGS OF INNOCENCE.
Seperti yang ditulis NME, Alexander Starovoitov, utusan DUMA serta anggota sayap kanan partai LDPR menyebutkan ada sejumlah 500 user iTunes melaporkan promosi album itu juga sebagai aksi ilegal pada September lantas. Kesempatan ini, album yang launching Apple itu dikira sudah membawa pesan tentang golongan gay.
Yap, cover artwork album U2 ini menunjukkan sang drummer, Larry Mullen Jr, memeluk anaknya Elvis yang berumur 18 th. serta tanpa ada kenakan pakaian. Menurut surat berita setempat, Alexander serta pengacaranya bakal menuntut Apple lantaran sudah melaunching album yang mengakibatkan kerusakan moral.
Bila tuntutan ini dapat dibuktikan benar, jadi salah satu perusahaan gadget paling besar dunia itu juga mesti bersiap-siap hadapi hukuman atas kecaman politikus Rusia itu. Pilihannya, mereka mesti berhenti beroperasi sepanjang 90 hari atau membayar denda.
Cuma saja CEO Apple sendiri, Tim Cook, menepis kecaman itu dengan menyampaikan bila golongan gay juga yaitu suatu peluang yang Tuhan berikanlah pada manusia. Wah, kelihatannya zaman saat ini makin susah ya untuk berekspresi dalam suatu karya, bahkan juga cuma melalui suatu cover album. Bila pendapat anda sendiri bagaimanakah?