Blog

Pesta Bareng 5 Cewek, Louis Tomlinson Bawa Rokok Mencurigakan
00
 

download (2)Pasca hengkangnya Zayn Malik, One Direction seakan-akan tidak hentinya memperoleh ‘cobaan’ serta tersangkut skandal. Kesempatan ini giliran Louis Tomlinson, ia ketahuan pesta bareng lima orang cewek di Soho Hotel, London, sekian waktu lalu.

Louis di ketahui berpesta cukup hilang ingatan dengan beberapa gadis itu hingga pagi mendekati. Tampak dari sebagian gambar yang dicapture dari video yang beredar didunia maya, pesta mereka baru selesai pada jam 05. 48 pagi.
Ditulis dari Daily Mail, bukan sekedar pesta hilang ingatan yang disorot oleh media. Tetapi juga rokok yang ada di dekat Louis yang tampak di salah satu gambar yang ada.
Di photo itu, tampak bahwa ada satu kotak diisi suatu hal yang berwarna hijau serta ada lembaran kertas disana. Dicurigai, benda itu tidaklah rokok umum, tetapi daun ganja.
Dari pakaian yang digunakan Louis, waktu ia merokok, tampak bahwa ia kenakan pakaian yang sama juga dengan yang tampak waktu pesta bareng cewek-cewek itu. Jadi diindikasikan bahwa ia mengisap barang mencurigakan itu di saat yang sama juga dengan waktu pesta berjalan.
Sesudah pesta selesai, semasing dari mereka pulang. Serta sampai berita ini di turunkan, belum ada info resmi dari Louis ataupun pihak manajemen One Direction tentang daun hijau yang ada di sampingnya.
Apakah itu betul-betul ganja, ataukah cuma disebabkan ilusi optik belaka karena adalah hasil snap shot dari rekaman video? Tunggulah saja berita selanjutnya.