Blog

Peserta Pertama Yang Pulang, Sierra : Tak Ada Penyesalan
00
 

Persaingan dalam arena X Factor Indonesia memanglah makin ketat. Dengan berat hati, fans mesti ikhlas melepas Sierra yang perjuangannya di panggung kesempatan ini mesti selesai.

Walau jadi peserta X Factor 2 Indonesia pertama yang keluar, Sierra Latupeirissa terus terasa bersukur. Ia terasa sudah memberi hasil yang paling baik untuk pemirsa serta beberapa mentor.

” Hingga di step ini saya bersukur ke Tuhan. Saya telah berikanlah yang paling baik ke pemirsa serta mentor. Jalan ku masih tetap panjang yang akan datang, ada banyak yang dapat saya kerjakan diluar sana. Ini awal jalan saya di jalur musik, katanya waktu didapati di Studio 8 RCTI, lokasi Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (12/6).

Ia juga meneruskan, ” Layak tidak layak (keluar pertama) relatif, seperti juara serta tak juara itu seperti bonus. Yang utama saya menghadirkan yang paling baik saja. ”

Menurut dia, ia memanglah telah bersiap untuk pulang setiap saat tampak di panggung dengan juri Ahmad Dhani, Rossa, Bebi Romeo, serta Afgan itu. ” Tak ada penyesalan, tiap-tiap malam saya senantiasa siap bila itu tampilan paling akhir, ” tukasnya.

Untuk sesaat pria dengan moto hidup ‘Hargai proses’ itu merencanakan liburan pulang ke Ambon untuk bersua orang-tua. Tetapi perjalanannya dalam dunia musik di pastikan akan selalu jalan.

” Saya ada plan di jalur musik. Nah ini (X Factor) batu loncatan saya, ” tutupnya.