Blog

Persiapan Konser Tunggal Pertama, Raisa Merinding
00
 

Sekarang ini, penyanyi cantik, Raisa, tengah repot menyiapkan diri tuk melakukan konser solo pertamanya. Sejauh apa sih persiapan si cantik ini?

” Konsernya tinggal sedikit, jadi tinggal latihan-latihan. Rencana telah masak jadi tinggal meeting-meeting saja. Untuk stamina, berolahraga kardio, serta minum vitamin, ” katanya saat didapati di Torino Osterio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/3).

Lebih jauh Raisa juga menceritakan argumennya tuk melakukan solo konser pertama ini. Ia tidak tutup kemungkinan tuk pergi ke luar negeri untuk lakukan hal sama di masa yang akan datang kelak.

” Konser kesempatan ini menandai 5 th. perjalanan karier saya. Seperti saya katakan, bila Internasional mempunyai 1 album saja dapat keliling dunia, bila disini dibebani dengan jumlah album. Saya mau singkirkan itu seluruhnya. Inginnya mengemukakan karya saya, dari lagu serta album. Inginnya sih (buat konser diluar). Siapa sih yang tidak mau? Bila konser-konser di Jakarta-nya berhasil ya ingin juga buat diluar Jakarta, ” sambung pelantun lagu Serba Salah itu.

Raisa sendiri rasakan suatu nervous besar-besaran mendekati konser ini. Ia cuma mengharapkan bila ticket yang di jual bakalan sold out nanti. ” Saya mikirin ini saja merinding. Hingga hari ini VVIP serta VIP telah sold out, semoga seluruhnya dapat sold out. Ada pula dari fans yang turut jualan ticket, ” sambungnya lagi.

Lapangan Istora bakal jadi saksi dari konser fenomenal pertama Raisa. ” Itu (Istara) kemampuan yang kita kehendaki, cari tempat parkir juga enak. Itu salah satu mimpi saya dapat juga konser di situ, ” ujarnya.