Blog

Permintaan Talak Dipenuhi, Roby Geisha serta Cinta Ratu Nansya Sah Cerai
00
 

Proses perceraian pada Roby Geisha serta Cinta Ratu Nansya pada akhirnya tiba pada step akhir. Sesudah melalui proses persidangan sepanjang beberapa bulan, kedua-duanya tiba pada step putusan. Sidang penentu ini diselenggarakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

Sidang untuk putusan ini berjalan sepanjang kira-kira 1/2 jam. Pada akhirnya majelis hakim dengan cara sah memutus ikatan pernikahan kedua-duanya. Ini bermakna, pengadilan mengabulkan permintaan talak cerai yang diserahkan Roby Geisha.

roby_geisha-20180402-019-bintang

” Jadi hari ini memang agendanya putusan. Jadi majelis hakim telah membacakan amar putusan cerai, ” kata pengacara Cinta, Harry Van Sidabukke di PA Jakarta Selatan selesai sidang.

Sesudah sah bercerai, majelis hakim membebankan pada Roby untuk memberikan nafkah pada Cinta Ratu Nansya. Nafkah dikasihkan 1x dengan jumlahnya yang sayangnya malas dijelaskan kuasa hukum. ” Ada keharusan menjadi bekas suami memberi nafkah pada Mbak Cinta dengan jumlahnya yang telah diputus oleh majelis hakim, ” kata sang pengacara.

permohonan-talak-dikabulkan-roby-geisha-bfec3b

Permintaan talak cerai Roby dipenuhi oleh majelis hakim sesudah dinilai tidak ada lagi kecocokan pada kedua-duanya. Bukan karena beberapa hal mistis yang sudah sempat di beritakan. Awal mulanya memang pihak Roby sudah sempat menyangka jika dianya diguna-guna oleh Cinta. Team kuasa hukum Roby bahkan juga membawa tanda bukti, tetapi itu semuanya dibantah oleh pihak Cinta.

” Murni cek-cok persolan rumah tangga. Jadi tidak dipertimbangan permasalahan mistis, pelet, 100 % permasalahan rumah tangga karena cek-cok, ” pungkas Harry.

Mudah-mudahan sesudah ini baik Roby ataupun Cinta dapat hidup bahagia lagi. Semangat buat kedua-duanya!