Blog

PENGACARA MARIO TEGUH NILAI KISWINAR CUMA MAU KEJAR WARISAN
00
 





Perseteruan pada Mario Teguh dengan Ario Kiswinar makin hari makin panas. Paling baru, pria yang kerap disapa Kis itu melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Berkaitan pelaporan Kiswinar pada clientnya, kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief memberi responnya. Melalui sambungan telephone pada hari ini (6/10/2016), Vidi menyatakan kalau mulai sejak awal, pihak Kiswinar-lah yang mengambil keputusan untuk menampik dikerjakannya tes DNA.

” Dahulu yang nolak tes DNA kan dia, si Kis katakan ‘saya bukanlah anak anda, saya anak eyang papa’. Ya bila tidak ada peristiwa yang dahulu tidak bakal ada permasalahan ini. 13 th. lantas MT siapa, kan baru populer juga 5 th. paling akhir ini. Itu bertanya mengapa? ” katanya.

Diluar itu, Vidi juga mengutamakan, Kiswinar semestinya tak perlu mengangkat masalah itu ke muka umum. Menurut dia, langkah yang di ambil Kiswinar termasuk juga sebagai hal yang salah, bila memanglah benar ia yaitu anak kandung Mario Teguh.

” Bila memanglah menginginkan pernyataan, dia kan pegang akta kelahiran, bila dia ingin ngejar warisan, kan pernyataan anak ujung-ujungnya penetapan hak waris. Dengan cara pragmatis, penetapan pakar waris, bila dia cerdas, dia diam saja, dia miliki bukti otentik kok, ” jelas Vidi.

” Waktu MT wafat dia dapat datang, nih gue miliki bukti bila gue anaknya, dia dapat urus ke RT, RW bisa info pakar waris, dia ke pengadilan, usai, tidak ada yang dapat menyanggah lagi, ” ujarnya. (ade)

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.