Blog

Pemasukan Terhalang, Cita Citata Sharing Perihal Pembajakan 
00
 

Beberapa besar musisi pasti setuju bahwa pembajakan yaitu salah satu musuh paling utama. Pembajakan dikira juga sebagai penghambat berjalannya industri musik yang sehat. Cita Citata yaitu salah satu sosok yang juga terasa dirugikan pada pembajakan.

” Yang pasti (dirugikan). Namun bila di pelosok kan jatuhnya jadi promo, namun tidak bohong juga bila pembajakan royalti tidak masuk. Lantaran kita mengharapkan pemasukan dari sana juga, ” kata wanita cantik ini saat didapati di lokasi Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Cita benar, di segi lain, pembajakan memanglah juga turut bertindak di segi promo. Tetapi, tetap harus pembajakan akan bikin alur industri musik terganjal. Pada hari itu juga Cita sesungguhnya juga berdiskusi perihal penanggulangan pembajakan.

Di Indonesia, pembajakan betul-betul jadi musuh paling utama. Cara-cara telah ditempuh untuk mencari pemecahannya. Salah satu salah satunya yaitu jual karya mereka melalui internet.

Lebih dalam lagi, praktik pembajakan bukan sekedar merugikan beberapa penyanyi. Seluruhnya yang berkenaan disana, termasuk juga label serta pencipta lagu terang juga turut terserang efeknya.

” Kita sangatlah mensupport. Ini bermanfaat banget, anti pembajakan, ” sebut wanita yang sama dengan Goyang Dumang ini.