Blog

Peluk Anak Tidak Gunakan Baju, Ayu Ting Ting Perlihatkan Muka Sedih
00
 

JakartaAyu Ting Ting kembali jadi jenis untuk pemotretan photografer populer, Mario Ardi. Kesempatan ini, Ayu tidak sendiri. Dianya ditemani buah cintanya dengan Enji, Bilqis Khumairah Razak.

035001000_1507283983-ayu_ting_ting-2

Dalam photo yang diupload di akun Instagramnya Mario, Sabtu (7/10/2017), terlihat Ayu Ting Ting kenakan kemben hitam memeluk Bilqis yang cuma kenakan celana dalam saja.

Ayu Ting Ting membiarkan anak perempuannya itu bertelanjang dada serta ia juga memeluk anak semata wayangnya itu. Rambut panjang Ayu juga dilewatkan tergerai, matanya terpejam buat muka pelantun ” Sambalado ” tampak sedih.

Sayangnya, photo ini tidak diupload Ayu Ting Ting di akunnya sendiri. Apakah Ayu takut dibully beberapa haters?

Karena Mario tidak tutup kolom komentarnya, Ayu Ting Ting juga tetaplah dilontarkan dengan kalimat-kalimat pedas. Mereka seakan jengkel dengan kelakukan wanita yang diberitakan dekat dengan Raffi Ahmad itu.

027551000_1507373812-ayu_ting_ting02

” Suka banget sich telanjangin anak dimuka umum, ” tutur akun @pritasindi.

Akun @shabbychic_pecinta menimpali, ” Mbae anak nya pakein kemben jg kek minimum. Gak takut apa poto anak nya di jadiin koleksi pedofil. @ayutingting92. ”

” Ngajarin anaknya telanjang tubuh dari kecil, ” lanjut akun @rosianachan. Akun @aska_diana memberikan, ” Bagus Fotony.. namun sayang anakny gak gunakan baju.. sekurang-kurangnya Kemben seperti ibuny. “