Blog

Pegang Samurai, Piyu Bunuh-Bunuhan Dengan Penyanyi Cantik Ini
00
 

Gitaris band Padi, Piyu kembali menggandeng penyanyi cantik Audrey untuk tampak berduet dalam lagu Seperti Kekasihku. Lagu itu pada awal mulanya adalah lagu Padi, tetapi sekarang ini ia aransemen lagi dengan format baru hingga pas untuk berduet.

Untuk mensupport tampilan mereka, video klip Seperti Kekasihku juga dikerjakan di salah satu studio di Jakarta Timur. Yang menarik dalam rencana video klip itu, Piyu serta Audrey lakukan adegan fighting memakai senjata Samurai.

” Rencana klipnya jadi fighting gunakan Samurai. Ya istilahnya kami sama-sama bunuh-bunuhan, ” urai yang memiliki nama asli Satriyo Yudi Wahono di Studio PFN, Jakarta Timur, Sabtu (20/6).

Sampai kini Piyu lebih di kenal juga sebagai seseorang gitaris walau sesekali isi vokal di sebagian lagu punya Padi. Tetapi saat Padi telah tak terlampau aktif seperti dulu, terakhir Piyu seringkali tampak sendiri juga sebagai seseorang penyanyi serta berduet dengan sebagian penyanyi pendatang baru.

Piyu juga mulai temukan kesenangan bernyanyi. Baginya musik, lagu serta bernyanyi adalah keperluan untuk mengemukakan pesan-pesan dalam karya-karya yang diciptakannya.

” Sesungguhnya nyanyi suatu keperluan lantaran mau mengemukakan pesan dari suatu lagu. Jadi saya berikan dengan cara sederhana saja serta digabungkan dengan vokal Audrey, ” tandas Piyu.