Blog

Pasha Ungu Nyanyi Kembali Sesudah Jabatan Wali Kota Selesai?
00
 

Pasha Ungu sekarang ini masih tetap menjabat menjadi Wakil Wali Kota Palu. Tidak bingung jika karirnya dalam dunia musik tidak terdengar kembali. Akan tetapi nyatanya, dia masih tetap saja terngiang-ngiang dengan dunia yang sudah membesarkan namanya itu.

“Ya nyanyi, kan, saya memang saya vokalis,” papar Pasha Ungu waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Jum’at (21/12).

05575719a20680d3acafe2b644dfb046847_IMG_0762

Untuk sesaat ini dia fokus diri pada jabatannya saat ini. Rangkaian pekerjaan serta kegiatan rutin juga dia kerjakan. Akan tetapi, sesudah waktu jabatan itu selesai, akankah Pasha Ungu kembali bermusik?

Rupanya suami dari Adelia Wilhelmina ini masih tetap sangsi dengan pilihan itu. Akan tetapi, Pasha Ungu ikut tidak menolak akan balik lagi ke industri musik Tanah Air. Untuk sesaat ini, dia juga melakukan pekerjaan dengan apa yang ada.

Dua Tahun Kembali

010352800_1545386718-Pasha_Ungu__10_

“Saya jabatan masih tetap kira-kira dua tahun kembali. Kita lihatlah keadaan kelak seperti apakah dua tahun kembali ya itu,” kata penyanyi band Ungu ini.

“Iya belumlah, tetapi untuk membuat lagu kan bisa, album ikut sah-sah saja ya,” sambungnya.

Tentunya Pasha rasakan kerinduan untuk bernyanyi bersama dengan beberapa partnernya. Ditambah lagi tampil dari satu panggung ke panggung yang lain. Untungnya, dia diijinkan untuk kadang-kadang manggung bersamanya.

028472200_1545386719-Pasha_Ungu__6_

Lihat Keadaan serta Keadaan

“Bisa kok bisa, kita lihat keadaan serta kondisinya. Karenanya ada musibah ini kita ikut tidak bisa menyapa diri tetap yang gimana-gimana. Kita harus juga bangun,” katanya.

Beberapa personil Ungu juga seringkali hadir ke Palu berkunjung ke partnernya itu. Ditambah lagi saat bencana gempa bumi waktu lalu, membuat semua personil cemas dengan keadaan Pasha serta keluarga.

Oleh karena itu, untuk saat ini Pasha fokus pada keadaan serta pembenahan pascagempa.

“Ya hiburan belumlah saatnyalah ya. Nantilah jika semua telah pada di huntara (tempat tinggal sesaat) baru kita agendakan,” katanya.