Blog

Papar Rasa Takjub, Erwin Gutawa Puji Figur Legenda Keroncong
00
 

ungkap-rasa-kagum-erwin-gutawa-puji-sosok-legenda-keroncong-WJLQktDtjT
Erwin Gutawa tidak dapat sembunyikan rasa kagumnya pada figur legenda keroncong tanah air S. Darsih. Melalui uploadnya, Erwin memberi applaus pada S. Darsih.
Melalui uploadnya, Erwin Gutawa memberi info jika S. Darsih adalah seseorang vokalis senior yang lama terlewatkan.

Tidak hanya menyanyi, S. Darsih sempat juga menyapu banyak gelar dari beberapa festival di zamannya.
“Nyanyian indah ini ialah suara ibu S.DARSIH, seseorang Legenda Musik Indonesia (terutamanya untuk musik kroncong serta langgam jawa), ‘Juara Pertama Wanita Lagu Krontjong’ Bintang Radio 1959 serta 1960.
Nyatanya, darah serta talenta S. Darsih turun pada anak serta cucunya. Ialah figur Harry Kiss serta Vidi Aldiano yang disebut musisi tanah air adalah keturunan dari S. Darsih.

1bfdvqs2w2ft0gu63btv_19108

Tidak bingung, aksi Vidi Aldiano di industri musik tanah air dapat disebut sukses dengan kualitas vokal yang dipunyainya. Rupanya satu diantara faktornya ialah sebab dia mempunyai talenta dari keturunan leluhurnya.
“Bangga serta Terharu sebab saya kenal dengan pribadi figur ibu S.Darsih sejak dahulu, beliau ialah ibu dari teman dekat saya sejak dari SMA, Harry Kiss serta eyang dari @vidialdiano serta @vadieakbar,” ujarnya.
Album S. Darsih sendiri baru saja ini kembali dikeluarkan oleh Vidi Aldiano dengan menggandeng Erwin Gutawa, Gita Gutawa, serta adiknya Vadi Besar.
Tidak bermain-main, proses penggarapan album ini dikerjakan di negeri musik classic, Austria dengan iringan dari Vienna Synchron Stage Orchestra.