Blog

Pantaskah Taylor Swift Terima 8 Gelar Billboard?
00
 

Taylor Swift sukses mencatatkan namanya di histori Billboard Music Awards 2015. 8 nominasi dimenangkannya di arena ini.

Pada awal nya, nama cewek cantik ini terdaftar dalam 14 nomer nominasi yang tidak sama. Tidak ayal dia sukses memborong gelar arena musik bergengsi itu.

Empat Belas nomer yang tidak sama itu diperolehnya karena album yang dikeluarkannya th. lantas yang bertopik 1989. Album yang sesuai sama th. lahirnya itu mengantarkannya pada posisi satu di Album paling laku versus Billboard.

Angka ini memanglah luar umum, bekas John Mayer itu jadi nominator yang paling banyak terima gelar pada arena bergengsi Billboard Music Awards. Memanglah, album kesempatan ini banyak melahirkan lagu yang hits, sebagian lagu telah resmi diangkat jadi video klip.

Tak seluruhnya lagu dapat masuk jadi single yang dihandalkan oleh seseorang musisi, namun suatu pembuktian diperlihatkan oleh Taylor. Hasil karyanya terima banyak animo dari umum. Serta salah satu pembuktian yaitu gelar-gelar yang sudah dicapai. Terutama, tidak cuma satu single yang meledak di album 1989 itu.

Siapa yang tidak akrab dengan nama Taylor Swift? Nyaris seluruhnya lagunya yang dilempar pada pendengar jadi hits. Memanglah tidak terus-terusan karyanya yang dipandang, Taylor juga jual kehidupan pribadinya yang makin bikin fans tertarik dengan cerita cinta si yang memiliki bibir merah ini.

Cobalah kita ingat cermat, nyaris seluruhnya lagu cewek cantik ini yaitu cerita pribadinya, lebih khusus lagi kehidupan cinta Taylor. Walau sebenarnya dalam awal karier dia bermusik, lirik perihal perjuangan mencapai mimpi serta kehidupan yang positif jadi pesan yang diusung.

Boleh-boleh saja bila musik yang diusung beralih, lantaran dalam berekspresi itu bebas, asal tidak merugikan. Terasa Taylor layak memperoleh delapan gelar pada arena bergengsi itu. Cobalah kita saksikan karyanya, telah pas kan jadi pemborong gelar? Menurutmu bagaimana guys?