Blog

Panggung Jadi Arena Temu Kangen Agnez Mo – Chloe Xaviera
00
 

Satu konser bertopik The Biggest Concert I #AMgenerationOfLOVE yang ditayangkan segera oleh SCTV dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada (15/10), jadi saksi spektakulernya Agnez Mo diatas panggung. Konser ini sekalian jadi temu kangen untuk diva muda ini berbarengan keponakannya, Chloe Xaviera.

Waktu menyanyikan lagu Muda, Agnez mengajak Chloe Xaviera untuk mengguncang panggung. Didapati selesai konser, Agnez mengungkap bahwa keterlibatan Chloe di lagu Muda atas anjuran dari Erwin Gutawa.

” Ya itu inspirasi nyanyi bareng Chloe dari mas Erwin. Di lagu Muda rencananya nyanyi berbarengan. Saya berniat ada bagian-bagian nyanyi sama gabungan nada, sama fans. Kata mas Erwin ‘Kenapa tidak tampilin ponakan anda saja? ‘ Oh iya mengapa tidak sih, ” kata Agnez.

Sangatlah enjoy tersebut yang dirasakannya di konser tadi malam. Hadirnya beberapa orang paling dekatnya lah yang jadikan Agnez sangatlah enjoy diatas panggung. Konser ini dapat disaksikan oleh Gita Gutawa dan Yenny Wahid.

” Seru-seruan, ngga tau mengapa saya enjoy banget diatas panggung, lebih fun, tidak ada beban, ada beberapa orang paling dekat serta keluarga saya. Mas Erwin dalam musik saya, itu telah seperti partner in crime. Ide-idenya ngalir saja, ” papar pelantun lagu Paralyzed ini.

Agnez juga bangga sekalian suka dengan tampilan bintang tamu Teza Sumendra, Rio Sidik serta Ivan Handojo yang membawakan lagu-lagu kepunyaannya. ” Yang pasti seluruhnya telah dipikirin sama pihak SCTV (bintang tamu yang ikut serta). Saya juga lihat tampilan mereka thank you so much, istilahnya mereka tribute lagu-lagu saya, ” ujarnya.